CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 Juli 2013

Cara Verval NUPTK Level 2





 Verval  NUPTK  Level 2


 Assalamu'alaikum sobat pengajarmuda..
   
Pada kesempatan kali ini saya akan menshare sedikit ilmu mengenai verval NUPTK level 2, Mungkin Bapak/Ibu sekalian sudah sampai pada level ini. Setelah mengaktifkan akun PTK, mengisi EDS, dan biodata dll pada level 1. Beberapa langkah ini kita lakukan agar NUPTK kita memperoleh status aktif.




Langkah-langkah yang dilakukan antara lain :


Tahapan Pertama yang kita lakukan adalah:

Buka situs padamu.siap.web.id/ lalu klik LOGIN di pojok atas kanan

Tahapan Kedua yang kita lakukan adalah:

Klik menu LOGIN PTK, maka anda akan menuju halaman siap padamu negeri,
Isikan email atau nuptk atau Siap Id anda dan isikan pasword yang telah anda buat sebelumnya di kolom yang tersedia . klik login tunggu beberapa saat dan anda akan disambut dengan kata-kata ini.

    "Halo,.......! Selamat datang di SIAP PADAMU NEGERI Selesaikan tahapan dibawah ini agar Anda  RESMI TERDAFTAR di BPSDMPK-PMP Kemdikbud.

3. Ada 4 langkah yang harus anda kerjakan pertama  Cek kembali  data anda untuk         memastikan data Anda benar, jika ada yang salah hubungi operator sekolah.

4.  Mengisi angket EDS, ada 56 pertanyaan yang harus anda jawab

5. setelah selasai mengisi EDS, anda diharuskan mengisi " DATA RINCI" dengan meng klik   Kolom Isi data di Data Rinci ini anda harus mempersiapkan SK pengangkatan dll yang penting.

6. Jika sudah selesai verivikasi data anda dan  cetak pengajuan Verval NUPTK lv. 2. Serahkan berkas dan       kode pengajuan tersebut kepada Admin/Operator Sekolah. 

Setelah diverifikasi dan divalidasi oleh Operator Sekolah. Anda akan mendapatkan tanda bukti VerVal NUPTK level 2. Jika tanda bukti telah diperoleh, berarti NUPTK Anda akan permanen aktif tahun 2013.  

Selesai.
Terima kasih

@yennyarti

semoga bermanfaat

                                                                            

Tidak ada komentar: