CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 09 September 2013

Take a Picture with my Student



Hai sobat pengajarmuda..

Kali ini saya akan membahas mengenai foto,foto and foto..hehe (gak jelass)

Yahh..setiap orang pasti suka mengabadikan momen berharganya dengan bidikan lensa ..apalagi di era modern ini banyak sekali bermunculan kamera2 yang bagus..Walaupun kamera saya gak sebagus kamera yang ditenteng anak muda zaman sekarang. Tapi saya dah bersyukur banget  memiliki camera digital pocket Sony cyber-shot 14.1 mp. Kamera yang senantiasa menemani aktivitas saya..hehe (soulmate banget yah)


Hemm.. Sepertinya rasanya kurang sekali kalo kita sebagai guru gak punya foto-foto siswa kita. 
Karena menurut saya mengabadikan momen-momen indah bersama murid adalah hal yang istimewaaaa dan luaar biasa...haha lebay


Disela-sela waktu bolehlah kita sebagai pendidik mengambil foto bersama dengan murid kita yang unyu2..hehe

Murid juga senang sekali kug dengan momen ini...

murid yang unyu2


my students in action


senyum mereka adalah inspirasiku




Tidak ada komentar: