CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 18 April 2013

goresan awal pengajar muda

Assalamu'alaikum para blogger..

            Hari ini tepatnya  Jum'at 19/04/2013, saya membuat blog dengan judul "goresan pena pengajar muda", saya menamai seperti ini karena saya ingin membagikan semua pengalaman saya ketika memgajar. Sebetulnya, saya sudah lama sekali berkecimpung dalam dunia blog. Tapi, sifat malas kadang menghantui saya untuk mengunjungi dan mengupdate blog saya. Alhasil blog-blog saya yang dulu banyak yang terbengkalai begitu saja. 
          Apa sih sebenarnya tujuan saya menulis blog?ditinjau dari profesi saya sebagai pengajar muda disebuah SD yang terletak di desa tempat saya dilahirkan dulu, saya mempunyai impian untuk menginspirasi dan membagikan pengalaman, informasi, dan sedikit ilmu yang saya punya kepada blogger. 
            Guru harus melek IT,,yahh alasan itu juga lah yang membuat saya untuk membuat sebuah blog sebagai sarana bagi saya untuk mengembangkan kemampuan ITC saya. Saya ingin bertukar pikiran dengan sesama blogger yang berprofesi sebagai pendidik. Tentunya hal tersebut sangat menyenangkan bukan, bertemu dan bercerita tentang dunia pendidikan dalam wadah blog guru.

salam

@yennyarti




Tidak ada komentar: