CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 17 November 2013

Paparan hasil diskusi siswa materi Pernapasan Hewan

Paparan hasil diskusi siswa materi Pernapasan Hewan




Assalamu'alaikum sobat pengajar muda..

Sudah lama ya saya tidak menulis di blog ini,,,
karena beberapa minggu ini lagi disibukkan dengan tes CPNS..
Doain ya sobat agar bisa lolos..

Yuppp langsung saja sekarang saya membagi pengalaman bersama siswa saya pada saat pembelajaran IPA di kelas V dengan materi Pernapasan Hewan..

Model pembelajaran yang saya terapakan ketika kegiatan pembelajaran berlangsung adalah menggunakan model pembelajaran jigsaw..
Siswa saya kondisikan menjadi 4 kelompok..
Masing-masing kelompok saya beri tugas untuk mendalami materi mengenai pernapasan pada hewan, ada yang kebagian mendiskusikan mengenai pernapasan serangga, burung, katak dan ikan.

Setelah saya kelompokkan mereka mulai berdiskusi,,
Dan membuat laporan hasil diskusi untuk dipaparkan kepada kelompok yang lain,,

Dan inilah hasil jepretan pembelajaran yang telah saya terapkan..

Terima kasih..

semoga menginspirasi sobat ^_^


Tidak ada komentar: