CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 25 November 2013

Selamat Hari Guru


Assalamualaikum...sobat pengajarmuda


kartu ucapan selamat hari guru

Hari ini 25 November 2013,,
Bertepatan dengan hari yang istimewa, hari istimewa untuk pahlawan tanpa tanda jasa..
Saya pribadi sangat bahagia karena bisa menjadi bagian dari mereka..

"cuplikan cerita di hari guru"

Pagi ini setelah upacara bendera, saya mendapat kejutan tak terduga dari anak-anak tercinta, ucapan selamat hari guru serentak saat saya masuk ke kelas yang di pimpin sang ketua kelas. 



Dan mereka memberikan kartu ucapan selamat hari guru kepada saya beserta puisi yang mereka buat sendiri. Hemm..begitu terharu dan senang rasanya..

Terima kasih anak-anakku tercinta..kamulah inspirasiku.


Saya pribadi mengucapkan " Happy Teacher's Day"
Untuk semua guru-guruku tercinta..

Guru

Guru bak pelita
Penerang dalam gulita
Bagaikan cahaya di gelap malam
Bagaikan tetesan embun di padang yang gersang
Kehadiranmu...
Leburkan ilmu dalam benakku

kau anggap diriku layaknya selembar kertasputih
Dilukisnya warna-warna damai nan berarti
Putih, agar diriku berpikiran jernih
Emas, agar diriku bersinar cerah
Dan merah, agar hatiku penuh dengan semangat yang membara
Dan kini aku pun mengerti…
Dirinya yang telah membuat diriku penuh isi
Yang membuatku mengerti, bahwa hidup itu untuk dijalani
Dan yang membuatku bahagia memiliki warna-warna pelangi
Suatu saat nanti, aku akan kembali padanya..
Membalas budinya..
Melukiskan beribu pelangi yang pantas ia banggakan
Jasaya untukku takkan pernah tergantikan
Ku ucapkan terimakasih untukmu, pelita hatiku
Ku ucapkan terimakasih untukmu, penyala hidupku

salam
@yennyarti








Tidak ada komentar: